Camping Bersama Sebelum Akad ( KOPDAR SANDAL I )

Ada kalanya seseorang ingin bertemu dengan teman-teman yang selama ini bersama dalam suatu aktifitas. Demikian juga kami yang aktifitasnya mendaki gunung, rasanya ingin ketemu dengan teman-teman dalam situasi apapun, tidak hanya dalam sebuah pendakian.

Terkadang juga pertemanan yang di awali di dunia maya terus rasanya ingin bertemu, atau pertemanan tanpa tatap muka, lewat apapun medianya terus ingin bertemu. Mereka menyebutnya KOPDAR ( kopi darat ),walaupun tidak harus minumnya kopi tetap aja dibilang kopdar.

Saat KOPDAR, kita bisa bercerita pengalaman, berkenalan lebih jauh dengan teman baru, dan harapannya bisa semakin mempererat ukhuwah.

Dalam komunitas santri dan alam (SANDAL) ini kalau dibilang acara KOPDAR resmi sebetulnya tidak ada agenda, hanya saja berkumpulnya sebagian besar teman-teman SANDAL bisa saja kita sebut KOPDAR, maka acara camping bareng di Curugsewu Paten Kendal merupakan cikal bakal adanya KOPDAR.

Camping bareng Malam Kamis, 14 Robi’ul Awal 1435 H / 15 Januari 2014 M, di area wisata Curugsewu adalah acara camping sekaligus acara menjelang akad nikah admin SANDAL. Alhamdulillah KOPDAR dan akadpun berjalan dengan lancar hari itu juga, dan berikut dokumentasinya


kopdar santri dan alam
Undangan Temu Kangen



camping di curug sewu kendal
Pasang Tenda Di Gardu Pandang



Camping di Gardu Pandang Curug Sewu Sukorejo Kendal
Camping di Gardu Pandang Curug Sewu Sukorejo Kendal



Curug Sewu Patean Kendal
Hutan Wisata Gunung Kendeng Curug Sewu Sukorejo Kendal



air terjun curug sewu
Air Terjun Curug Sewu Kendal

2 komentar untuk "Camping Bersama Sebelum Akad ( KOPDAR SANDAL I )"

Comment Author Avatar
Anggota sandal nya dah ada berapa mas.? Dan kbanyakan santri mna??
Comment Author Avatar
Santri Dan Alam tidak ada keanggotaan yang mengikat, kalau teman2 yg suka gabung dengan kami tahun 2013 -2014 kmrn santri darul atsar temanggung. Untuk tahun ini pada buat kegiatan sendiri-sendiri