Coba Paket Unlimited Youtube Indosat, Apakah Unlimited Youtube Indosat Bohong ? - Santri Dan Alam

Coba Paket Unlimited Youtube Indosat, Apakah Unlimited Youtube Indosat Bohong ?

Angin Segar Paket Unlimited Youtube Indosat

Berselancar di dunia maya seakan sudah menjadi kebutuhan di zaman ini, yang mana setiap orang semakin mudah untuk berkomunikasi dan  semakin mudah pula untuk saling berbagi. Akses internet tentunya membutuhkan biaya, bagi yang trafik pemakaian internetnya sedikit mungkin tidak menjadi masalah, menggunakan android hanya untuk medsos yaitu whatsapp sebagai layanan perpesan yang bisa dibilang menggantikan SMS. Namun bagi mereka yang aktif online, misalnya berjualan lewat medsos sehingga frekuensi mengirim gambar, download media, download katalog dan lain-lain jauh lebih besar dibanding pemakaian normal keumuman orang, maka kebutuhan biaya yaitu untuk membeli kuota internet juga semakin bertambah. Di sinilah peran operator seluler memberikan layanan bagi pelanggannya. Tak ketinggalan dalam kancah layanan internet, indosat memberikan paket unlimited, yaitu untuk beberapa aplikasi termasuk akses ke youtube, jadi hadirnya paket unlimites youtube indosat ini bagaikan angin segar bagi mereka yang aktif berinternet terkhusus pengakses layanan video besutan google ini.

Paket Unlimited Youtube Indosat
Paket Unlimited Youtube Indosat

Apakah Unlimited Youtube Indosat Bohong

Luar biasa youtube yang notabene site dengan konten video yang jika kita akses tentu file yang diload oleh browser atau aplikasi juga lebih besar dibanding jika load file tulisan saja. Oke juga paket unlimited youtube indosat, tentu ini bisa dimanfaatkan, artinya kita irit kuota juga, misal biasanya akses youtube harus pakai kuota utama atau ada yang bela-belain membuka youtube dini hari karena memanfaatkan kuota malam, dengan paket unlimited youtube indosat kita bisa leluasa membuka youtube kapan saja tanpa mengurangi kuota utama. Tapi berita ini apakah benar, sampai ada yang googling mempertanyakan : “unlimited youtube indosat bohong”, kira-kira benar atau tidak, jadi penasaran soalnya saya juga pelanggan indosat, karena di daerah saya sinyalnya bagus mengalahkan 4G three yang sinyalnya sulit. Kalau dibilang tulisan ini review paket unlimited youtube indosat..ah tidak juga karena ini sebenarnya hanya catatan saja dan obati penasaran saya tadi.

Pertama untuk mendapatkan informasi kita harus akses website resmi Indosat dulu, tapi saat tulisan ini saya ketik website indosat hanya muter-muter saja tidak bisa di buka, akhirnya saya coba instal myIM3, kemudian saya ubek-ubek siapa tahu menemukan informasi paket unlimited youtube, dan hasilnya saya menemukan di bagian paling laris :


Terus saya sentuh agar tahu rinciannya seperti apa

Unlimited Youtube Indosat Bohong
Rincian Paket Unlimited
Tapi saya belum tahu harga paket unlimited ini, karena ragu akhirnya saya tidak jadi beli. Pindah informasi lewat OTP saja. Dengan call ke *123# saya dapatkan informasi sebagai berikut.

unlimited youtube 5000 rupiah
Pilih Nomer 2 Untuk Tahu Informasi Paketnya

Selanjutnya .... saya pilih nomer 6 untuk paket unlimited paling murah he he, kan sekedar mencoba apa benar-benar unlimited youtube

Paket Murah Unlimited Youtube Indosat
Paket Murah Unlimited Youtube Indosat

Opsi selanjutnya.. saya pilih nomer 2 untuk paket Unlimited Youtube dengan kuota utama 1GB untuk 7 hari saja dengan harga 13 ribu.

Unlimited Youutube Indosat 1GB 13 ribu/7 hari
Unlimited Youutube Indosat 1GB 13 ribu/7 hari
Tinggal dicoba apa benar-benar pulsa utama tidak habis untuk akses youtube, kalau tetap utuh 1GB -an maka paket unlimited youtubr indosat tidak bohong. Kalau ikut termakan kuota utama, berarti ya tahu sendiri ini tentu strategi marketing saja agar orang tertarik. Terus apa ini terbukti paketan unlimited youtubenya? Maaf saya belum coba tunggu beberapa hari lagi kalau pas mudik, saat ini saya hanya andalkan wifi di kantor he he..

Belum ada Komentar untuk "Coba Paket Unlimited Youtube Indosat, Apakah Unlimited Youtube Indosat Bohong ?"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel