Cara Screenshoot Menggunakan Keyboard Pada STB Android - Santri Dan Alam

Cara Screenshoot Menggunakan Keyboard Pada STB Android

Berbagi tangkapan layar atau screenshoot tentu ada maksudnya, bisa sekedar perlihatkan kepada rekan lain, ini lho saya punya STB dengan beberapa aplikasi menarik, atau bisa juga untuk berbagi tips, membuat tutorial. Intinya sah-sah saja sih menampilkan screenshoot STB kita ke rekan lain yang penting STB dibeli sendiri bukan pakai hutang keteman he he.. 

Persoalannya bagaimana cara screenshoot menggunakan keyboard pada STB Android? apa harus dengan instal aplikasi tambahan lagi? atau dengan kombinasi tombol tertentu layaknya ketika kita melakukan screenshoot di HP android. 

Caranya screenshoot menggunakan keyboard, yaitu keyboard usb, bisa dengan mudah melakukan screenshoot di STB. Tekan saja tombol printscreen ( PrtScrSysRq) biasanya di bagian keyboard kanan atas, coba di cari saja. Ini berjalan di STB HG680p dan STB ZTE B860h. Hasil tangkapan layar ini bisa di cari dengan melihat di galeri. Mudah sekali bukan cara screenshoot di STB tidak harus menggunakan aplikasi tambahan jika kita mempunyai keyboard.


 Cara Screenshot Menggunakan Keyboard Pada STB Android
 Cara Screenshot Menggunakan Keyboard Pada STB Android

Belum ada Komentar untuk " Cara Screenshoot Menggunakan Keyboard Pada STB Android"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel