Aplikasi Android Radio Islam Indonesia

Bismillaah...
Radio Islam Indonesia merupakan aplikasi yang berisi kumpulan radio streaming di Indonesia yang berasas Al-Qur’an dan As-Sunnah.
Radio ini mengumpulkan stasiun-stasiun radio streaming berdasarkan wilayah radio berada, di antaranya: Radio Islam Jember, Radio Islam Depok, Radio Islam Semarang, Radio Islam Bekasi, Radio Islam Jogja, dll. Radio ini insyaAllaah dapat berjalan pada perangkat android mulai dari versi frozen yoghurt 2.2 + hingga versi Lolypop.


Ittiba’ (mengikuti) asas Al-Qur’an dan As-Sunnah berdasarkan pemahaman para sahabat, tabiin, dan tabiut tabiin merupakan salah satu asas penting dalam mempelajari agama Islam.
Radio Islam Indonesia memiliki beberapa fitur, antara lain:
  • Tombol "REFRESH", untuk menampilkan status stasiun radio yang ada secara REAL TIME.
  • Tombol "SHARE", untuk membagikan aplikasi dan memberitahu saudara-saudara kita yang lain tentang kajian yang sedang berlangsung.
  • Tampilan status radio secara real time yang menampilkan, status online dengan tampilan warna logo yang berbeda dan judul kajian yang sedang berlangsung, serta jumlah pendengar saat ini.
  • Sistem pengurutan stasiun radio dinamis, berdasar jumlah pendengar terbanyak saat itu.
  • Tersedia tautan (link) untuk menuju laman pengelola setiap stasiun radio

Aplikasi ini masih jauh dari sempurna, karena itu jika Anda menemukan hal-hal yang mengganggu dalam aplikasi, sudi kiranya untuk segera menghubungi pengembang melalui email ke oasemedia.dev@gmail.com
Kami juga mengharapkan masukan Anda untuk tambah-tambahan fitur yang bermanfaat bagi kaum muslimin.
Semoga aplikasi ini dapat membawa manfaat bagi kita semua. Aamiin.

  DOWNLOAD  

1 komentar untuk "Aplikasi Android Radio Islam Indonesia"

Comment Author Avatar
bismillah
ana mau bertanya mengapa pc ana ga bisa buka rii, radionya ga muncul