Cara Hilangkan Notifikasi Laptop Acer - Santri Dan Alam

Cara Hilangkan Notifikasi Laptop Acer

Cara Hilangkan Notifikasi Laptop Acer ( end service notification acer portal services will be discontinued )

Masih dalam kegiatan pekerjaan saya sebagai serabutan komputer, pegang juga laptop karena dipakai ketika harus mobile dan melakukan presentasi. Laptop Acer E 14, awalnya tidak merasa ada gangguan ketika laptop dinyalakan, namun beberapa bulan lalu baru muncul gangguan tersebut, sebelum akhirnya saya hilangkan gangguannya dengan cari tahu cara hilangkan notifikasi laptop Acer di google. Ada juga yang menulisnya, saya menemukan solusinya yang berbahasa Inggris, dengan kata kunci pencarian di google apa adanya : end service notification acer portal services will be discontinued .

Saya sendiri tidak paham dengan notifikasi tersebut, saya lihat dipencarian hasil gambar, ternyata ada yang sama dengan apa yang muncul di laptop acer ini :

Cara Hilangkan Notifikasi Laptop Acer-end service notification acer portal services will be discontinued
End Service Notification
Pernah ketika akan presentasi muncul notifikasi di atas saat laptop saya nyalakan, tentu akan menganggu. Untuk hilangkan notifikasi seperti di atas caranya adalah unistal beberapa aplikasi bawaan acer yang terinstal di laptop.

Seperti biasa masuk ke setting , terus pilih Apps & features , kalau di laptop saya yang saya uninstal antara lain : abfiles, abPhoto, Acer Colettion, Acer Portal, bisa dilihat pada gambar di bawah ini :

cara hilangkan notifikasi laptop acer
Silahkan di Uninstal
Setelah di uninstal, baru di restat dan.. alhamdulillah sudah tidak muncul lagi notifikasi tersebut. 

Belum ada Komentar untuk "Cara Hilangkan Notifikasi Laptop Acer"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel