Toko Herbal Jogja Magelang Amanah Herbal Toko Oleh oleh Haji Terdekat

Toko Amanah Herbal, Magelang-Jogja Toko Obat Herbal Terdekat

Punya blog dengan konten campur-campur atau gado-gado sebenarnya jadi kurang bagus untuk tujuan monetisasi, tapi enaknya blog gado-gado bisa menulis apa saja yang sedang kita pikirkan yang sedang kita jalani di keseharian, layaknya medsos ya? 

Yang lain update di FB, status WA, IG story atau ngetwet di twitter, saya tak ngoceh di blog saja. Jadi dimaklumi ya pembaca, saya minta maaf kalau blog ini jadi makin gado-gado isinya. 

Sudah tahu belum awal kenapa saya menulis di blog? dari sekedar mencatat perjalanan mendaki gunung, menggunakan GPS, kegiatan sebagai user komputer, kegiatan mengikuti info gempa, kegiatan membuat blog baik blogger atau wordpress. 

Dan satu lagi sebenarnya saya memang harus menulis dan upload tentang herbal, yup karena saya memang bekerja di toko herbal yang berada di Jalan Magelang-Jogja di Batikan, Pabelan, Mungkid, Magelang. Amanah Herbal Magelang, tentu kalau cari di google map toko herbal ini bisa di lihat dengan mudah. 

Di kawasan Batikan Magelang sini memang banyak toko herbal, tapi di tulisan ini saya hanya menceritakan tentang Amanah Herbal saja karena Toko Amanah Herbal adalah toko obat herbal terdekat sini


toko herbal magelang
Toko Amanah Herbal 


Kontak Info Toko Amanah Herbal Magelang Jawa Tengah

Setiap toko tentu saja tidak bisa dikatakan paling lengkap atau terlengkap, ada beberapa herbal yang secara umum banyak yang mencari seperti rokok herbal, dan Amanah Herbal tidak menjual rokok herbal. 

Ya begitulah karena masyarakat mulai percaya dengan herbal, maka apa-apa harus ditambahi kata herbal he he.., bukan segitunya ya. Jadi toko herbal Amanah Herbal bisa dikatakan cukup lengkap bukan terlengkap ya. 

Bagi Anda yang tinggal di Magelang atau Jogja bisa langsung berkunjung ke Toko Amanah Herbal. Atau juga bagi yang tinggal di Semarang kalau kesulitan mencari herbal dan tidak tahu toko herbal Semarang bisa mampir ke Amanah Herbal. Semisal Anda sedang bepergian dari Semarang ke Jogja, Anda akan melewati Toko Amanah Herbal.  Atau mungkin yang dari Surabaya pun bisa, jalan Magelang-Jogja juga dilalui oleh bus jurusan Surbaya-Magelang. Di bawah ini saya lampirkan peta di google map :




Sudah lumayan lengkap informasi dari google map di atas, ada nomer kontaknya juga. Ada pertanyaan dan review dari pembeli toko Amanah Herbal. Saya coba ringkaskan kontak Info Amanah Herbal di bawah ini :

Toko Amanah Herbal
Jl. Magelang – Jogja KM 13 Batikan, Pabelan,Mungkid, Magelang, Jawa Tengah
Konsultasi Kesehatan Amanah Herbal : 📞Call/SMS/WA : 0813 9060 9535
Grosir : 0821 3877 0757 ( Jamil )
FanPage Amanah Herbal
Instagram Amanah Herbal 
Website : Toko Herbal Magelang

 

toko herbal magelang
Toko Herbal Magelang


Herbal Yang Tersedia 

Banyak herbal yang tersedia di Toko Amanah Herbal ini dari herbal asam urat, herbal penurun kolesterol, herbal asam lambung, herbal stamina, obat herbal diabetes, obat herbal darah tinggi, obat herbal vertigo, obat herbal sakit gigi dan obat herbal yang lainnya masih banyak di toko ini. Baik dari produsen: Al Afiat, Al Biruni, Al-Ghuroba, Binasyifa, Cipta Mandiri, dan lain-lain.

Selain herbal khusus atau herbal formulasi, toko Amanah Herbal juga menyediakan sari kurma angkak, madu dengan berbagai variasi, susu kambing etawa dari beberapa merk, kurma baik eceran atau grosiran, alat-alat bekam  dan alat kesehatan lainnya, baju muslim, buku-buku Islam juga ada.



Toko Herbal Magelang
Toko Herbal Amanah Herbal Magelang



amanah herbal surabaya
amanah herbal




Toko Herbal Terdekat Dari Sini

Dijaman yang serba online ini sampaipun sekarang kita tahu juga ada yang namanya ojeg online alias ojol, namun membeli sesuatu orang lebih puas ketika bisa berkunjung langsung. Bisa melihat secara langsung, syukur-syukur bisa nego dan dapat potongan harga. Memanfaatkan google map atau google secara umum orang kadang mencari toko dengan mengetik di google toko terdekat, misal toko herbal terdekat sini mana ya? Jika kita berada di Jakarta langsung bermunculanlah toko-toko herbal di google map. Tinggal kita pilih mana yang reviewnya bagus dan banyak dari komentar di google map tersebut. Kita bisa juga melihat foto-foto asli dari toko herbal tersebut. Masih kurang yakin, maka biasanya meminta petunjuk ke arah toko herbal terdekat tersebut, kalau ada waktu tinggal disamperin saja. Amanah herbal ini salah satu toko herbal terdekat dari saya sini.

Anda ingin tahu lebih banyak terkait toko yang berada di jalan Magelang Jogja ini bisa lihat di googlemap yang ternyata ada juga produk yang diupload oleh admin Amanah Herbal, dan kita bisa memesannya juga, contohnya seperti ini. Saya ketik di google : toko herbal terdekat sini, muncul di google maps, salah satunya Amanah Herbal Magelang.

Toko Amanah Herbal Magelang
Toko Amanah Herbal Magelang

Tampaknya toko Amanah Herbal ini toko herbal terlengkap  (lumayan lengkap) di wilayah Magelang, lihat saja di mapnya saja namanya Amanah Herbal Magelang, tentu jualan herbal atau jamu magelang, madu, oleh oleh haji, alat bekam, alat kesehatan dan melayani pijat refleksi dan bekam. Di review sudah banyak sampai saat ini ditulis sudah 104 orang mereview dan memberikan bintang. Bintang rata-rata dapat 4,6 dah bagus karena jumlah yang mereview juga banyak.

Kita scroll ke bawah lagi apa saja yang bisa kita dapatkan infonya dari google maps ini. Ada beberapa produk yang diposting oleh admin toko. Bisa kita pesan langsung dengan tekan/sentuh gambar produk dan pesan online.


toko herbal terdekat sini
Toko Amanah Herbal Magelang

Setelah kita sentuh gambar produknya, misalnya Herba TDR produksi Herbal Indo Utama Magelang, tampilannya seperti di bawah ini.


Herbal Indo Utama Magelang
Herba TDR Produksi Herbal Indo Utama Magelang

Terlihat jelas gambar produknya, harganya juga disertakan, terus keterangan lainnya juga ada dan uniknya bisa kita Pesan online.



Toko Oleh Oleh Haji Umroh Dan Perlengkapan Haji di Magelang


toko oleh oleh haji terdekat
oleh oleh haji dan umroh



Demikian sedikit yang bisa saya tulis, agar informasi lebih lengkap googling saja tentang Toko Amanah Herbal Magelang Jawa Tengah . Atau kalau penasaran silakah berkunjung ke toko herbal ini.

Posting Komentar untuk "Toko Herbal Jogja Magelang Amanah Herbal Toko Oleh oleh Haji Terdekat"