Cara Membeli Barang di Amazon Tanpa Kartu Kredit ( Dengan Western Union) - Santri Dan Alam

Cara Membeli Barang di Amazon Tanpa Kartu Kredit ( Dengan Western Union)

Membeli barang di marketplace, saat ini memang sudah sangat populer, era digital dan akses internet yang semakin mudah, berbelanja aman dan segudang fasilitas yang ditawarkan oleh marketplace zaman now memang menjadi day tarik tersendiri bagi pembeli, dan semua itu bisa dilakukan tanpa kita harus capek-capek pergi keluar rumah untuk ke toko layaknya ketika kita belanja ke toko offline. Walaupun dari sekian banyak keuntungan tentu ada juga beberapa sisi kekurangan ketika kita belanja di marketplace. Rata-rata pengguna internet di Indonesia sudah tahu marketplace seperti : Tokopedia, Bukalapak, Lazada, Shopee, paling tidak itu marketplace yang populer di Indonesia karena sebenarnya masih banyak marketplace di Indonesia ini. Membeli dari marketplace di Indonesia pun rata-rata sudah tahu dan memang mudah karena bahasa Indonesia, pembayaran bisa dengan banyak cara. Yang tidak punya rekeningpun bisa bayar di alfamart atau indomart, bisa COD dan masih banyak lagi sistem pembayaran di marketplace Indonesia, saya anggap pembaca jauh lebih tahu daripada saya he he.. Di tulisan ini saya tidak menulis tentang pembayaran di marketplace Indonesia, tapi coba menceritakan bagaimana Cara Membeli Barang di Amazon Tanpa Kartu Kredit, dan saya memilih membayar lewat Western Union saja.

pembayaran amazon indonesia
Pembayaran Amazon Dengan Western Union

Sedikit cerita ya, awal mula saya harus membeli barang di Amazon, cuma membatu teman untuk membelikan buku tentang bisnis dan buku tersebut saya cari di marketplace Indonesia tidak ada yang jual. Saya juga coba cari di marketplace cina seperti aliexpress pun tidak ada. Buku tersebut judulnya : Buyer Personas: How to Gain Insight into your Customer's Expectations, Align your Marketing Strategies, and Win More Business. Saya coba cari juga buku tersebut  di Aliexpress dengan harapan bisa membayar via Doku wallet dan bisa di top up di Indomart atau Alfamart , walaupun saya juga belum pernah mencoba beli lewat Aliexpress juga he he. Dari hal tersebut maka terpaksa memang harus beli buku tersebut di Amazon. 

Cara Pembayaran (Payment Method)  Di Amazon

Proses membeli saya rasa mudah ya, sedikit bisa bahasa Inggris saja saat kita membuat akun di Amazon. Setelah punya akun pembeli di Amazon tinggal pilih produk yang akan kita beli. Saya anggap pembaca sudah bisa kalau sekedar membeli sehingga tidak saya tulis di sini proses awal membuat akun Amazon sampai tahap membeli produk di Amazon. Jadi kita fokus ke bagaimana pembayaran order kita di Amazon tersebut? 

Pembayaran Dengan Kartu Kredit

Kalau kita punya kartu kredit, ya sudah tentu mudah, banyak layanan membeli barang dari luar negeri dengan kartu kredit, bahkan untuk iklan di FB Ads akun bisnis juga dengan kartu kredit, tampaknya apa-apa yang berbau luar negeri memang harus pakai kartu kredit. Terus apakah kita harus buat kartu kredit juga? kalau itu sih tergantung Anda sudah urgent membutuhkannya atau belum, kalau kami kaum menengah ke bawah tampaknya bisanya cuma kartu ngredit alias cari kreditan he he..

Metode Pembayaran Dengan Kartu Kredit Di Amazon
Metode Pembayaran Dengan Kartu Kredit Di Amazon

Pembayaran Dengan Amazon PayCode ( Western Union)

Pilih metode pembayaran dengan Amazon PayCode, namun memang harus keluar sebentar menyempatkan ke kantor pos terdekat untuk membayar lewat Western Union, biasanya melayani pembayaran ke Amazon jam 09.00 - 15.00

Cara melakukan Pembayaran Dengan Amazon PayCode seperti di bawah ini :

Pilih Amazon PayCode, kalau sudah yakin klik continue 
Pembayaran Dengan Amazon Paycode
Pembayaran Dengan Amazon Paycode


Setelah kita klik Continue muncul seperti ini :

 Amazon PayCode
Pembayaran Belanja Di Amazon Dengan Amazon PayCode

Untuk mendapatkan kode pembayaran klik pada Place Your Order in IDR , otomatis akan di arahkan pada halaman berikutnya :

Kode Pembayaran Amazon
Kode Pembayaran Amazon


Mudah bukan cara membayar dengan amazon paycode , tinggal kita berikan kode pembayaran tersebut ke kantor pos. Kalau bingung mencari kantorpos, tinggal klik locations.westernunion.com 


locations western union
Cara Mencari Lokasi Western Union

Belum ada Komentar untuk "Cara Membeli Barang di Amazon Tanpa Kartu Kredit ( Dengan Western Union)"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel