Cara Atasi Gboard Berhenti Bekerja HP Lenovo K6 Note Tidak Bisa di Buka - Santri Dan Alam
Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Cara Atasi Gboard Berhenti Bekerja HP Lenovo K6 Note Tidak Bisa di Buka

Hari ini mendadak HP teman kerja tidak bisa di buka. HP Lenovo K6 Note, karena untuk masuk harus menggunakan password. Bukan masalah passwordnya, tapi aplikasi keyboard yaitu Gboard di lenovo telah berhenti bekerja. Cari solusinya bagaimana cara atasi Gboard berhenti bekerja HP Lenovo K6 Note, akhirnya ketemu satu cara yaitu menggunakan keyboard eksternal, kebetulan saya ada kabel OTG dan saya sambungkan saja HP ke keyboard komputer dengan kabel OTG tersebut. Dan taraaaa... akhirnya bisa masuk juga. 


Gboard Berhenti Bekerja
Gboard Berhenti Bekerja 

Kalau sudah bisa masuk, selanjutnya kita atasi permasalah aplikasi GBoard ini, katanya sih memang banyak yang sedang mengalami error Gboard, coba menunggu informasi dari google, mungkin HP Motorola yang banyak mengalami hal ini.

Searching di google lagi, ada beberapa tulisan cara mengatasi Gboard yang error tersebut, bisa tidak di coba? Saya sudah coba dipaksa berhenti pun tidak mau, apalagi kalau mencopot aplikasi, lha ini bawaan google. Cara terakhir  yang di tulis di banyak blog adalah dengan factory reset, waduh..itu pilihan terakhir jika Gboard masih error terus.

Posting Komentar untuk "Cara Atasi Gboard Berhenti Bekerja HP Lenovo K6 Note Tidak Bisa di Buka"

Berlangganan via Email