Ekspedisi Magelang, Ninja Xpress Pabelan Magelang, Lion Parcel Magelang

ekspedisi magelang

Mungkid adalah kecamatan di Kabupaten Magelang, Jawa Tengah. Wilayah kecamatan Mungkid bagian Utara menjadi pembentuk wilayah Kota Mungkid yang berfungsi sebagai ibu kota Kabupaten Magelang. Pusat kecamatan Mungkid berada di kelurahan Mungkid yang merupakan jalur provinsi antara Semarang - Magelang - Yogyakarta. Perdagangan di daerah sangat ini sangat pesat, karena di sini merupakan pusat oleh-oleh makanan khas Kabupaten Magelang. (wikipedia). Di Mungkid perdagangan memang cukup ramai, apalagi saat ini berdagang bisa dengan cara online. Jika ada pembeli dari luar kota tentu dibutuhkan jasa pengiriman paket. Saat ini jasa pengiriman paket atau ekspedisi di Mungkid juga banyak. Berikut jasa pengiriman barang di sekitar Mungkid Magelang.

Ninja Express Terdekat

Bagi yang tinggal di sekitar kecamatan Mungkid bisa Anda hubungi Ninja Express Pabelan. Berada di jalan Magelang-Jogja km 12 dekat dengan jalan raya, sehingga semakin memudahkan akses pickup paketnya. 

Kontak HP / WA : 0856 4197 6701

Map Lokasi :



Untuk akun medsosnya :

Halaman FB  : https://www.facebook.com/ninjaexpresspabelan 

IG  : @ninjaexpressmagelang_pabelan

Website : https://ninjaexpresspabelan.business.site


Apasih Keuntungan Menggunakan Jasa Pengiriman Ninja Express ? 

Yang pasti banyaknya yang mendaftar sebagai mitra ninja memberikan gambaran bahwa ninja lebih dekat ke seller dan pengusaha kecil seperti UMKM. Ada beberapa fitur ketika menggunakan jasa pengiriman ninja xpress, yaitu : paketan bisa dijemput (pick-up) oleh kurir sehingga sebagai penjual/seller tidak repot harus datang ke point ninja untuk mengirimkan barang/paket pesanan pembeli. Selain itu ada juga fitur COD (Cash On Dilevery), gambarannya COD dari sisi pembeli yaitu : pembeli akan membayarkan harga barang setelah barang sampai rumah, pembeli akan membayarkan sejumlah uang kepada kurir Ninja Xpress yang mengantarkan barang/paketan tersebut. Keuntungannya dari COD tentu pembeli tidak harus repot transfer, pembeli memang harus siapkan uang cash dan mudah dihubungi kurir baik ketika pembeli di rumah terlebih jika pembeli sedang di luar rumah.

Keuntungan COD bagi penjual, yaitu bisa sebagai fitur unggulan atau daya tarik bagi pembeli yang memang lebih menyukai transaksi dengan sistem COD juga. Dengan Ninja Ekspress penjual tidak harus memiliki toko online di marketplace, bisa berjualan lewat medsos langsung, atau dengan website toko online sendiri.


ninja xpress magelang
Ninja Xpress Pabelan Magelang


Ninja Express Cek Ongkir

Sebelum memutuskan menggunakan jasa kirim paket, biasanya seller atau konsumen akan bertanya berapa ongkos kirim atau ongkirnya. Untuk estimasi biaya kirimnya bisa di cek di website Ninja Xpress. Begini cara mudah cek ongkir ninja xpress baik menggunakan komputer.

  • Buka browser ( Google Chrome, Mozilla, Safari, Opera dll)
  • Masukkan alamat web nya yaitu : ninjaxpress.co
  • Scroll ke bawah pada menu FITUR CEPAT cari sampai ketemu tulisan " Perkiraan Harga"


Cek Ongkir Ninja Xpress
Cek Ongkir Ninja - Perkiraan Harga


  • Atau bisa juga klik ke tautan : https://www.ninjaxpress.co/id-id/#price-estimate
  • Pada kolom " Dari" isi nama kecamatan asal pengiriman
  • Pada kolom " ke" isi dengan nama kecamatan tujuan pengiriman
  • Klik " Dapatkan Perkiraan"
  • Akan muncul informasi tarif per kg

Cara Cek Ongkir Dengan HP

  • Buka browser di HP
  • Masuk ke website ninja di : ninjaxpress.co
  • Scroll ke bawah sampai ketemu : Perkiraan harga

ninja express cek ongkir
ninja express cek ongkir


Mudah sekali bukan cara cek ongkir ninja xpress


Tracking Atau Cek Resi 

Bagi yang mendapat kiriman paket atau yang menjadi pihak tujuan pengiriman biasanya akan menanti paket yang ditunggu-tunggunya. Pihak seller atau pengirim barang juga bisa menyakinkan paket sudah terkirim yaitu dengan adanya tracking paket. Untuk tracking paket bisa dilakukan dengan cara sebagai berikut :

  • Buka browser ( Google Chrome, Mozilla, Safari, Opera dll)
  • Masukkan alamat web nya yaitu : ninjaxpress.co
  • Di bagian menu atas, klik : LACAK 
  • Atau bisa juga klik ke tautan : https://www.ninjaxpress.co/id-id/tracking
  • Masukkan tracking id paket pada kolom yang tersedia. Tracking id paket atau nomer resi biasanya berupa kombinasi huruf dan angka sebanyak 15-16 digit, misalnya TKNX406139396-0.
  • Klik atau sentuh ikon kaca pembesar 

Jika ada keluhan atau merasa kecewa , berikan masukkan atau komplain saja  ke Customer Service atau Call Center di website resminya : https://www.ninjaxpress.co/id-id/contact-us , atau melalui telepon 021 2926 4120 pada pukul 08.00-21.00


=====================

Lion Parcel Terdekat

Siapa yang tidak kenal dengan Lion Parcel ? Di website resminya disebutkan bahwa usaha jasa titipan ini berdiri sejak 14 Februari 2013. Dukungan infrastruktur Lion grup yang termasuk maskapai penerbangan, menjadikan Lion Parcel mampu melayani pengiriman domestik dan internasional. Disebutkan juga Lion  memiliki mitra tersebar di seluruh Indonesia sebanyak 7.000 mitra.

Untuk wilayah kecamatan Mungkid Magelang, maka di Jalan Magelang-Jogja Km. 12, Dusun Batikan , Desa Pabelan, Kecamatan Mungkid , Kabupaten Magelang. Letak yang strategis di pinggir jalan juga memudahkan untuk mencari Lion Parcel.


lion parcel magelang
Lion Parcel Pabelan, Kab.Magelang



lion parcel magelang
Interior Lion Parcel


Berikut Letaknya Di Google Map




Kontak HP / WA :  0852 2619 1484







Cek Tarif Lion 

Biasanya pembeli akan memilih jasa pengiriman/ekspedisi dengan harga sesuai. Artinya sesuai antara biaya dan kecepatan kirimnya sesuai/pantas. Biaya mahal tapi cepat itu wajar. Biaya murah tapi lambat ya apa boleh buat. Kalau biaya murah tapi cepat lha ini yang banyak dicari. Untuk cek tarif Lion Parcel sudah bisa di aplikasi Raja Ongkir. Enaknya dengan Raja Ongkir sekali cek tarif dari beberapa ekspedisi akan muncul, sehingga bisa untuk perbandingan.

Selain dengan Raja Ongkir, untuk cek tarif Lion  bisa langsung di website : http://lionparcel.com

                 

tracking lion parcel
Cak Tarif  & Tracking Lion 


Tracking 

Mengetahui paket sudah sampai mana ? tentu dengan cara tracking. Di website  ada fasilitas Lacak pengirimannya. Untuk yang memakai android dan iphone bisa juga dengan instal aplikasi di android.



NCS Kurir Terdekat Pabelan, Muntilan, Mungkid, Magelang

Ekspedisi atau jasa kurir berikutnya yang dekat dengan Muntilan, Pabelan adalah NCS kurir di Toko Amanah Herbal Magelang.  NCS termasuk jasa kirim paket yang tarifnya murah, bisa di cek di raja ongkir, sehingga bisa jadi ekspedisi pilihan bagi para seller jika konsumen menginginkan tarif ongkir yang terjangkau.



ncs magelang
NCS Pabelan


Kini hadir NCS di Desa Pabelan, Kecamatan Mungkid, Magelang, berada di tepi jalan Magelang-Jogja Km.12 jadi mudah dijangkau dengan kendaraan besar. Jika tetap ingin di rumah bisa juga minta dipickup dengan hubungi WA :  wa.me/6282135355495 


ncs kurir magelang
NCS Kurir Pabelan

NCS Pabelan Magelang ada di Instagram, FB dan Google Bisnisku :









2 komentar untuk " Ekspedisi Magelang, Ninja Xpress Pabelan Magelang, Lion Parcel Magelang"

Comment Author Avatar
Comment Author Avatar
alhamdulillah gan, jangan lupa kalau cari ekspedisi bisa ke ninja xpress pabelan magelang atau lion xpress pabelan magelang